PENYEGARAN TATA CARA PENILAIAN KARYA ILMIAH DOSEN BAGI REVIEWER TINGKAT FAKULTAS DAN UNIVERSITAS
INFORMASI SISTEM REMUNERASI BARU BAGI DOSEN
SYUKURAN GURU BESAR BARU BIDANG KESMAVET A.N. 
PROF. DR. DRH. I WAYAN SUARDANA, M.SI 


Pada pertemuan hari ini Rabu tanggal 25 Juli 2018, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan memberikan arahan kepada seluruh dosen perihal studi lanjut jenjang S2 ke S3. Peningkatan SDM sangat penting untuk kemajuan kualitas instansi. Pada rapat hari yang sama dibahas mengenai validasi karya ilmiah untuk para dosen. Jumlah karya ilmiah dosen masih perlu ditingkatkan. Selain itu, perihal insentif publikasi diberikan kepada artikel yang terbit di jurnal scopus, thomson reuters, dan sinta dikti. Para tim validator karya tulis ilmiah memiliki tugas tambahan seperti melihat apakah jurnal tersebut tercover scopus, melihat kuartil (Q) jurnal, melihat nilai impact factor, dan lain-lain. Tim validator sangat diharapkan ketelitian dan kemampuan dalam penggunaan IT.

Selain itu, pada pertemuan hari ini sedikit berbeda dibandingkan pertemuan sebelumnya. Karena hari ini Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana menyambut Guru Besar Baru Bidang Kesmavet yaitu Prof. Dr. drh. I Wayan Suardana, M.Si yang akan kita sebut dengan “Prof. Wayan“. Segenap civitas akademika FKH UNUD mengucapkan selamat kepada Prof. Wayan karena telah menyandang gelar Guru Besar. Selamat bertugas dengan jabatan yang baru. 



Pimpinan dan Seluruh Keluarga Besar Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengucapakan Selamat atas Pengukuhan Profesor  (Prof. Dr. drh. I Wayan Suardana. M.Si.) sebagai Guru Besar Bidang Kesmavet