MUSREMBANG 2019

GETAR GETIR MUSREMBANG 2019

Musyawarah Perencanaan Penyusunan Program dan penganggaran 

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana



Diawali dengan rapat pimpinan musrembang pada tanggal 6 April 2018, kegiatan rapat membahas rencana kegiatan dari masing-masing perwakilan Bidang Akademik, Bidang Kemahasiswaan, Bidang Umum dan keuangan dan koordinator dari lab-lab FKH



Mengingat jadwal masa input kegiatan di SILUNA dari tanggal 26 maret 2018 sampai dengan 13 April 2018 tentunya waktu yang diberikan lebih dari cukup. Lamanya waktu yang diberikan guna menyelaraskan kegiatan yang banyak mengalami perubahan dari pengaturan jadwal triwulan dan rencana anggaran biaya (RAB) harus sesuai dengan aplikasi di SIRUP.

Tapi sungguh lacur kegiatan pengimputan ke SILUNA menjadi getar-getir akibat molornya waktu yang terlaksan di Fakultas kedoktern Hewan Universitas Udayana, pengimputan baru bisa dilaksanakan dengan efektif pada tanggal 10 April 2018. Getar-getir pengimputan  kegiatan ke SILUNA akibat banyaknya kegiatan yang masuk asal kirim ke bagian perencanaan di detik-detik terakhir sungguh merepotkan dengan data dukung seadanya. Sedangkan Pada Bagian Perencanaan harus merequest kegitan yang belum ada dan merequest rincian belanja dari kegiatan bersangkutan dan membuat data dukung agar request bisa diterima dibagian perencanaan kantor pusat, gambar dibawah ini merupakan request yang dilakukan satu persatu oleh operator SILUNA.


DATA REQUEST RINCIAN BELANJA MELALUI OPERATOR S1 


DATA REQUEST RINCIAN BELANJA MELALUI OPERATOR PPDH



DATA REQUEST KEGIATAN MELALUI OPERATOR PPDH



DATA REQUEST KEGIATAN MELALUI OPERATOR S1 


dan pada akhirnya pekerjan yang dadakan memang cukup melelahkan ini berhasil selesai tepat waktu dengan waktu pas-pasan, kami di bagian perencanan berharap sistem dadakan dan asal kirim tidak terulang lagi dan waktu yang di berikan bisa tepat waktu dan tidak molor lagi sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan lebih baik dan lebih teliti.

Status Post S1 ke perencanaan kantor pusat tepat waktu

Status Post PPDH ke perencanaan kantor pusat tepat waktu


Kami di bagian perencanaan mohon maaf apabila ada kekurangan-kekurangan baik kegiatan yang kurang sesuai, rincian kurang tepat dan pengaturan triwulan yang tidak cocok sekali lagi kami dibagian perencanaan mohon maaf karena  input sebanding dengan output.