LOKAKARYA PERSIAPAN AKREDITASI INTERNASIONAL (AUN-QA)DI FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN UNIVERSITAS UDAYANA


LOKAKARYA

PERSIAPAN AKREDITASIINTERNASIONAL (AUN-QA)DI FAKULTASKEDOKTERAN HEWAN UNIVERSITAS UDAYANA


Dunia yang semakin terbuka dankompetensi yang semakin ketat, mengharuskan Intitusi penyelenggara pendidikan selalu meningkatkankulaitas lembaga dan produk lulusannya.  Fakultas Kedokteran Hewan Unud yang mengelola2 prodi yaiu Prodi Kedokteran Hewan yang menyelenggarakan program pendidikan S1kedokteran hewan yang dilanjutkan dengan program pendidikan profesi kedokteranhewan, dan Prodi Magister Kedokteran Hewan selalu progresif dalam meningkatkanmutu. Setelah kedua prodi yang dikeloanya memperolah akreditasi BAN-PT denganperingkat A, kini FKH Unud melalui ProdiKedokteran Hewan untuk meningkatkan kualitas menuju standar InternasionalAUN-QA. Sebagai langkah awal, FKH Unud menyelenggarakan Lokakarya dengan tema‚ÄĚPersiapan Akreditasi Internasional (AUN-QA) di Fakultas Kedokteran HewanUniversitas Udayana.

Tujuan dari lokakarya ini adalahselain mensosialisasikan dan menggelorakan internasionalisasi FKH Unud, jugauntuk mencari solusi atas permasalahan di dalam proses pembelajaran di FKH Unudsesuai dengan standar AUN-QA.

Produk dari lokakarya ini adalahdirumuskannya  beberapa kegiatan sebagaibagian dari program internasionalisasi Pendidikan FKH Unud menuju standarAUN-QA.  

Lokakarya yang diselengarakanpada hari Senin, tanggal 16 Oktober 2017 mendatangkan 3 narasumber Prof Dr. INyoman Gde Antara, M. Eng. (Selaku Wakil Rektor Bidang Akademik),  Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti,  SE (selaku Ketua LP3M), dan Dr. drh. HadriLatif, MSi (selaku Tim Penjaminan Mutu FKH IPB). Lokakarya ini dibuka oleh IbuRektor Unud, dan dihadiri oleh seluruh Dosen FKH Unud, Tenaga Kependidikan FKHUnud, perwakilan mahasiswa FKH Unud, dan perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Teknik (FT),serta Fakultas Pertanian (FP).    



Keseriusan Peserta Dalam Mengikuti semiloka  Persiapan Akreditasi Internasional (AUN-QA) di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana


Keseriusan Peserta dan WD II Dalam Mengikuti semiloka  Persiapan Akreditasi ternasional (AUN-QA) di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana





Para narasumber di ruang transit dalam kegiatan ramah-tamah

Para narasumber di ruang transit dalam kegiatan ramah-tamah

Penyerahan Sertifikat Pembicara
kepada Ketua LP3M Prof Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, SE, M.Si




Penyerahan Sertifikat Pembicara I
 WR I UNUD Prof. Dr. Ir. Nyoman Gde Antara, M.Eng



Penyerahan Sertifikat Pembicara
kepada Dr. Drh. Hadri Latif, MSi. Dari IPB