Audit Mutu Internal Program Studi pada Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dilaksanakan pada hari ini tanggal 6 Juli 2018. Kegiatan ini dibuka dan diterima oleh Pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana.

 Audit Mutu Internal Program Studi pada FKH UNUD diketuai oleh Dr. Industri Ginting Suka, M.Sc dengan anggota tim auditor yaitu Dr. Ir. I Wayan Diara, MS., Nurdin H. Abd. Rahman, MM., Dr. Ir. I Ketut Suarsana, MT., dan Dr. Ni Luh Nyoman Seri Malini, SS., M.Hum. Dalam pelaksanaan Audit Mutu Internal Program Studi ini menilai beberapa indikator standar prodi yang meliputi standar profil lulusan, standar kompetensi pembelajaran, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran, dan standar penilaiaan pembelajaran. Proses audit berlangsung lancar dan seluruh pihak yang terlibat bersikap kooperatif. FKH UNUD sangat mengapresisasi dengan adanya proses Audit Mutu Internal Program Studi tersebut demi mewujudkan FKH UNUD mencapai standarisasi sertifikasi prodi tingkat ASEAN yaitu AUN-QA.

Dari kelima indikator penilaiaan berdasarkan hadil Audit Mutu Internal, pada dasarnya FKH UNUD sebagian besar telah memenuhi standar. Namun masih perlu melakukan perbaikan diantaranya penggabungan standar bahan kegiatan pembelajaran dengan isi pembelajaran dan finalisasi SK Laboratorium dan Kepala Laboratorium di FKH UNUD.